Teknologi

Perbedaan Vivo Desain Xplay7 dengan Smartphone Lainnya

Vivo tengah on fire dalam dunia seluler. Belum tuntas digosipkan mau melepas varian V9  di tahun ini, mereka kedapatan rumor akan mengenalkan satu smartphone-nya berdasarkan konsep Apex Vivo.

Ini merupakan sebuah ponsel baru yang kemungkinan disertai salah satu fitur unik yang membuat Apex mencapai rasio screen-to-body yang sangat tinggi.

Perbedaan Vivo Desain Xplay7 dengan Smartphone Lainnya

Disitat dari GSM Arena, Senin (12/3/2018), walaupun belum mengetahui keasliannya, sebuah laporan baru dari China mengungkapkan, Vivo Xplay7 yang belum diumumkan ke publik bakal dipersenjatai kamera pop-up.

Vivo Xplay7 memang sudah tak asing lagi. Perangkat pertama kali muncul di berita pada tahun lalu saat ponsel itu terlihat pertama kali dengan pemindai sidik jari di bawah layar, rasio layar dan bodi sangat tinggi dengan kamera dan sensor depan. Laporan saat ini mengklaim Vivo perusahaan telah benar-benar meninggalkan desain sebelumnya. Yakni, dengan potongan melingkar di layar untuk modul kamera pop-up yang serupa dengan Vivo Apex.

Vivo Xplay7 juga dikabarkan menampilkan spesifikasi dan fitur unggulan premium lainnya. Termasuk penyiapan kamera belakang ganda, prosesor Snapdragon 845, RAM hingga 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.