Teknologi

Toyota Resmi Memperkenalkan RAV4 Di New York Motor Show 2018

Toyota resmi memperkenal RAV4 2019 di New York Motor Show 2018, crossover RAV4 anyar ini hadir dengan dua konsep berbeda yaitu Adventure dan Premium. RAV terbaru mendapatkan beberapa perubahan-perubahan kecil.

RAV4 anyar ini hadir dengan dua konsep berbeda yaitu Adventure dan Premium. RAV terbaru mendapatkan beberapa perubahan-perubahan kecil.

Toyota RAV4 Adventure, dengan keunggulan kemampuan off-road dan penampilan yang lebih sporty. Kesan tangguh juga terlihat dengan pilihan cat warna merah di sepanjang sektor eksterior.

RAV4 Adventure ini tampak agresif dengan lekukan di atas roda yang dipadukan dengan velg besar 20 inch. Ban menggunakan model off-road, dengan desain ulang pada bumper depan dan belakang, dipadukan dengan pipa knalpot Quad.

Toyota Resmi Memperkenalkan RAV4 Di New York Motor Show 2018

Toyota RAV4, seperti dilansir dari Autopro, adalah mobil jenis crossover pertama di dunia yang mulai diperkenalkan sejak 1995 tetapi lantaran jarang dilakukan perombakan, pasarnya di dunia mulai digerus oleh para pesaing seperti Honda CR-V dan Ford Escape.

RAV4 akan menjadi model pertama Toyota yang mempunyai sistem untuk secara otomatis berpindah dari penggerak roda depan menjadi penggerak semua roda (all wheel drive) saat mobil sedang berakselerasi atau mendeteksi ban selip.

Sementra untuk Lexus HS 250h adalah tipe 250h yang mulai diambil dari HS sedan. Lebih kecil dari ES350, Lexus HS 250h mulai ditenagai mesin bensin 2.400 cc hybrid dengan total output 187 tk. Jadi, mobil ini mulai berdiri di antara CT 200h dan NX 300h.

Mobil yang dibekali mesin bensin 2.400 cc hybrid dengan total output 187 tk. Jadi, mobil ini mulai berdiri di antara CT 200h dan NX 300h.