Travel

Akan Hadir, Marquee Wisata Malam Yang Memukau Di Singapura

Marquee sudah dikenal sebagai destinasi utama bagi para musisi dan DJ dunia seperti Kaskade, Dash Berlin, Erick Morillo, DJ Khaled, French Montana, dan Travis Scott. Dengan dihadirkannya Marquee Singapore, TAO Group sudah mempersiapkan sensasi hiburan malam yang fantastis bagi pasar barunya.

Nah, khusus Marquee Singapore, area yang dibuka pada 2019 ini disebut-sebut bakal mencuri perhatian para pencinta hiburan dengan suguhan konsep gabungan apik antara tempat makan malam dan hiburan.

Marquee Singapore akan menyuguhkan gabungan desain dan teknologi mutakhir, serta tata suara fantastis di tiga lantai berbeda. Dihiasi dengan langit-langit setinggi 21 meter, Marquee Singapore juga akan dihiasi oleh kincir ria berukuran nyata.

Akan Hadir, Marquee Wisata Malam Yang Memukau Di Singapura
Marquee Singapore akan menempati area yang sebelumnya dikenal sebagai lokasi dua bioskop ikonik Marina Bay Sands.

Marquee Singapore merupakan hasil kolaborasi teranyar antara Marina Bay Sands dengan Tao Group, setelah kesuksesan mereka pada peluncuran restoran Lavo Italian Restaurant & Rooftop Bar pada Januari 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com,George Tanasijevich, Presiden dan CEO dari Marina Bay Sands mengaku bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Tao Group. Dalam kolaborasi ini keduanya mewujudkan konsep tempat hiburan malam yang dapat mempersembahkan artis dan DJ kelas dunia.

“Marquee Singapore adalah bagian dari konsep gabungan makan dan hiburan milik Marina Bay Sands yang mendorong Marina Bay Sands sebagai destinasi utama bagi para pencinta hiburan,” ungkap dia.

Sementara itu, Noah Tepperberg, mitra dari Tao Group mengatakan, setelah memperkenalkan Lavo ke Singapura, pihaknya sangat senang dapat mempertunjukkan proyek selanjutnya dengan Marina Bay Sands.

Dengan kehadiran Marquee Singapore diharapkan dapat menjadi destinasi baru untuk makan dan hiburan unik yang pernah ditemukan di kawasan Asia Tenggara.