BaliBangka BelitungBantenBengkuluDaerahDaerah Istimewa YogyakartaDKI JakartaGorontaloJambiJawa BaratJawa TengahJawa TimurKalimantan BaratKalimantan SelatanKalimantan TengahKalimantan TimurKalimantan UtaraKepulauan RiauLampungMalukuMaluku UtaraNanggro Aceh DarussalamNusa Tenggara BaratNusa Tenggara TimurPapua BaratPapua.PolitikRiauSulawesi BaratSulawesi SelatanSulawesi TengahSulawesi TenggaraSulawesi UtaraSumatera BaratSumatera SelatanSumatera Utara

Ingin Perjuangkan Wanita Indonesia, Partai Emak-emak Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ingin Perjuangkan Wanita Indonesia, Partai Emak-emak Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Kini, partai Emak-emak jadi trend baru di perpolitikan Indonesia, pasalnya partai yang digawangi ibu-ibu ini secara kontan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Emak-emak tentu punya sikap Politik, karena emak-emak ingin memperjuangkan Wanita Indonesia, dan kesetaraan gender di tanah air.

Tanpa Emak-emak tidak akan ada Bapak yang hebat, dan menjadi pemimpin bangsa Ini. Karena itu, Emak-emak punya sikap politik dalam mendukung Prabowo-Sandi bersama Jaringan Pribumi Indonesia.

Ketua Partai Emak-Emak, Makassar Sulawesi Selatan, Asmi Nuhung di Posko Jaringan Pribumi Makassar, Rabu (15/8/2018) mengaku emak-emak akan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. “Siap kita akan kalahkan Jokowi, dan 2019 harus ganti Presiden dan Wapres yang ganteng,” kata Asmi.

Jaringan Pribumi siap menangkan Prabowo-Sandi
Jaringan Pribumi siap menangkan Prabowo-Sandi

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Pribumi Indonesia, Muhardi Zainuddin mengapresiasi sikap politik Emak-emak. Karena, di partai Emak-emak ini sesuatu yang baru pernah ada di Indonesia.

“Kita dari jaringan Pribumi Indonesia sangat apresiasi sekali, dimana Partai Emak-emak turut andil dalam perpolitikan, apalagi Capres dan Cawapresnya sudah ditentukan, ini langkah yang bagus, ” ucap Muhardi.

Muhardi mengatakan, “partai Emak-emak ini bisa bawa trend baru. Kedepan Partai Emak-emak bisa jadi satu partai Politik Indonesia yang punya tujuan untuk mensejahterakan ibu-ibu, ” sambungnya.