Teknologi

Gunadi, Pemotor Indonesia Solo Ride Jakarta-Himalaya Usung Misi Damai

Gunadi, Pemotor Indonesia Solo Ride Jakarta-Himalaya Usung Misi Damai

Adalah Gunadi, yang akan melakukan solo ride mengendarai motor dari Jakarta menuju Himalaya. Pada hari Minggu, Gunadi mengawali misi perdamaian sejauh 15.000 km, dengan melewati enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Nepal dan India. Sebuah perjalanan panjang dan menantang akan dihadapi pemotor Indonesia.

Gunadi melakukan solo ride dengan mengusung misi aksi keselamatan jalan, keberhasilan pembangunan nasional, pelestarian lingkungan hidup, persahabatan antar bangsa dan brotherhood has no border. Kegiatan solo ride yang didukung oleh Kementerian Perhubungan RI, ditandai dengan pelepasan oleh perwakilan Kementerian Perhubungan bersama Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing dan SDM Adira Finance serta beberapa duta besar negara sahabat dan beberapa pihak yang mendukung acara tersebut.

”Adira Finance mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Gunadi selaku anak bangsa yang membawa misi positif dalam perjalanan Jakarta menuju Himalaya terutama dalam keselamatan di jalan. Kami berharap semoga perjalanan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan selamat sampai ke tempat tujuan serta misi yang dibawa dapat tersampaikan secara menyeluruh tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh negara yang dilewati dalam perjalanan ini,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing dan SDM Adira Finance di Gedung Kementerian Perhubungan RI, Minggu (26/8/2018).

Gunadi, Pemotor Indonesia Solo Ride Jakarta-Himalaya Usung Misi Damai
Gunadi, Pemotor Indonesia Solo Ride Jakarta-Himalaya Usung Misi Damai

Di acara ini, Adira Finance juga kembali memperkenalkan inovasi digital AKSES Adira Finance dan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas yaitu momotor.id kepada komunitas ataupun undangan yang hadir pada acara siang hari ini. Aplikasi AKSES Adira Finance merupakan bentuk komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen yang menawarkan berbagai fitur lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Adapun AKSES Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Tidak hanya itu, pengunjung acara juga dapat mengenal situs e-commerce momotor.id lebih jauh yang merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas.

”Menjadi komitmen Adira Finance untuk memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya,” tutup Swandajani.