NasionalPolitik

Ini Alasan HRS Ganti Istilah ‘Alumni’ Dengan ‘Mujahid’ Di Acara Reuni Akbar 212

Ini Alasan HRS Ganti Istilah ‘Alumni’ Dengan ‘Mujahid’ Di Acara Reuni Akbar 212

Acara Reuni  Akbar 212 digelar pagi ini, Minggu (2/12/2018). Bersamaan dengan acara itu, panitia Reuni Akbar 212 mengganti istilah ‘alumni’ dengan ‘mujahid’.

“Kami panitia reuni akbar mujahid 212 kami mengganti alumni menjadi mujahid,” kata Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Bernard mengatakan, pergantian istilah dari reuni akbar alumni 212 menjadi reuni akbar mujahid 212 itu sebagaimana arahan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab (HRS). Apa alasannya?

“Sebagaimana arahan Habib Rizieq Syihab. Karena kalau alumni, kita yang hadir di sini bisa kurang dari 7 juta, dan terus berkurang. Tapi karena mereka mujahid, yang hadir hari ini lebih dari 8 juta,” ucapnya.

Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar
Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar

“Ini kuasa Allah SWT. Ini semata-mata izin Allah kita bisa berkumpul di sini,” tambah Bernard.

Sementara itu, turut hadir pada acara tersebut adalah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso. Selain itu hadir juga Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Tinggalkan Balasan