NasionalPolitik

Pindahkan Posko Ke Jateng, Timses Prabowo: Akan Intensifkan Kampanye Dan Diperkuat Hingga Tingkat RW-RT 

Pindahkan Posko Ke Jateng, Timses Prabowo: Akan Intensifkan Kampanye Dan Diperkuat Hingga Tingkat RW-RT 

Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 berencana memindahkan posko pemenangan dari Jakarta ke Jawa Tengah. Lebih lanjut Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelaskan soal pemindahan posko tersebut.

“Rencana posko Jateng akan diperkuat ditambah posko-posko di seluruh Jateng sampai tingkat RW dan RT akan terus dibentuk,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dikonfirmasi, Senin (10/12/2018).

Andre mengatakan pasangan calon nomor urut 02 akan mengintensifkan kampanye di Jawa Tengah. Mereka mencari keunggulan suara di Jateng.

“Ditambah Pak Prabowo dan Bang Sandi akan tiap minggu datang berkeliling di Jateng. Alhamdulillah saat ini kami sudah unggul di Sumatera, Banten, Jabar, dan DKI. Alhamdulillah di Sulawesi kami juga unggul. NTB juga. Jateng dan Jatim adalah target selanjutnya,” kata Andre.

Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade
Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade

Andre menegaskan posko nasional yang selama ini di Jakarta akan tetap ada. Tetapi, memang BPN Prabowo-Sandi akan memberi perhatian lebih untuk daerah Jawa Tengah.

“Posko Jakarta tetap ada di K6, K2, (K merujuk nama Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan), (Jalan) Sriwijaya 31, dan tempat-tempat lain di Jakarta. Posko yang di Jateng akan diperkuat,” ucap Andre.

“(Penguatan Jateng) dengan mengirimkan para jurkam-jurkam nasional, alat peraga kampanye. Intinya akan di-support lebih oleh BPN,” tambah politikus Partai Gerindra itu.

Untuk itulah, kenapa posko pemenangan akan dipindahkan ke Jateng, karena nantinya akan lebih diintensifkan kampanye disana dan akan diperkuat posko hingga tingkat RW dan RT.