NasionalPolitik

Prabowo Sampaikan Visi Misi ‘Indonesia Menang’ Di Hadapan Ribuan Pendukungnya

Prabowo Sampaikan Visi Misi 'Indonesia Menang' Di Hadapan Ribuan Pendukungnya

Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan bertema ‘Indonesia Menang’ di JCC Plenary Hall, Jakarta, Senin (14/1/2019). Dalam pidatonya, Prabowo memaparkan visi misi pasangan capres Prabowo-Sandiaga yang diberi nama Visi Misi “Indonesia Menang”

Acara yang dipandu oleh politikus PAN, Dedi Gumelar dihadiri oleh sejumlah pimpinan parpol koalisi yaitu Ketum PD SBY, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Wanhor PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Waketum Partai Berkarya Titiek Soeharto.

Prabowo didampingi Sandiaga menyampaikan visi misi di hadapan ribuan pendukungnya. Prabowo mengatakan untuk mewujudkan Indonesia Menang, harus menjalankan strategi khusus, yang diberi nama Strategi Dorongan Besar yang artinya bahwa Indonesia harus bekerja keras untuk mewujudkan swasembada pangan, energi, air bersih, dan membangun lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat serta pertahanan yang kokoh.

Prabowo juga berbicara mengenai jajaran pemerintahan jika menang Pilpres 2019 nanti. Prabowo berjanji akan memilih putra-putri terbaik Indonesia untuk mengisi kabinetnya.

“Kami akan menyusun barisan putra-putri terbaik bangsa Indonesia. The best and the brightest sons and daughters Indonesia. Kami tidak akan memandang latar belakang politiknya, etnis, agama, warna baju politiknya,” ujar Prabowo.

Prabowo Sampaikan Visi Misi 'Indonesia Menang' Di Hadapan Ribuan Pendukungnya
Prabowo Sampaikan Visi Misi ‘Indonesia Menang’ Di Hadapan Ribuan Pendukungnya

“Kalau insyaallah mendapat mandat, kami akan mengajak dalam barisan ini dari semua kalangan, bahkan kalau perlu dari partai-partai sekarang yang mungkin berseberangan dengan kita,” lanjutnya.

Menurut Prabowo untuk mewujudkan Indonesia Menang, pasangan Parbowo-Sandi menggariskan lima fokus utama program kerja nasional,” kata Prabowo.

Adapun fokus pertama adalah ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, makmur, berkualitas, dan berwawasan lingkungan. Fokus kedua adalah meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial. Fokus ketiga adalah mewujudkan keadilan di bidang hukum dan demokrasi berkualitas. Fokus keempat adalah menjadikan Indonesia rumah yang aman, nyaman, dan berdaulat bagi seluruh rakyat Indonesia. Fokus kelima adalah menguatkan karakter dan kepribadian bangsa yang luhur.

Sebagai penutup, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan mengajak kepada semua pendukungnya untuk berjuang bersama pada Pilpres 2019 untuk menjemput kemenangan.

Semoga harapan rakyat Indonesia menuju Indonesia Menang dapat segera terwujud. Kemenangan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang Adil dan Makmur.