NasionalPolitik

Sambutan Lautan Massa Di Riau Tanda Kemenangan Prabowo Di Depan Mata

Sambutan Lautan Massa Di Riau Tanda Kemenangan Prabowo Di Depan Mata (pojoknasional.com)Sambutan Lautan Massa Di Riau Tanda Kemenangan Prabowo Di Depan Mata

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyambangi Kota Pekanbaru, Riau pada Rabu 13 Maret 2019. Massa pendukung dan simpatisan Prabowo membludak menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Seperti terlihat di salah satu momen ketika Prabowo melintas di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru Riau. Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahean mengatakan sambutan massa pendukung bak lautan manusia yang menginginkan perubahan kepemimpinan.

“Saya sampaikan bahwa kemenangan Prabowo memang sudah di depan mata,” tutur Ferdinand, Kamis, 14 Maret 2019 pagi.

Dijelaskan Ferdinand, saat di Riau Prabowo sempat menyingung adanya dugaan kepala desa yang diinstruksikan mendukung pasangan petahana. Mengenai hal itu, ia menekankan adanya deklarasi kepala daerah lantaran banyak yang menjalankan pesenan kubu lawan.

Sambutan Lautan Massa Di Riau Tanda Kemenangan Prabowo Di Depan Mata (pojoknasional.com)
Sambutan Lautan Massa Di Riau Tanda Kemenangan Prabowo Di Depan Mata

Tetapi ia menjelaskan, bahwa kenyataannya fakta di lapangan berbeda dengan melihat sambutan rakyat yang diberikan kepada Prabowo saat berkunjung ke daerah-daerah, sebab rakyat menginginkan perubahan. Ia kemudian mencontohkan sambutan rakyat terhadap Prabowo di Riau.

“Rakyat yang punya kedaulatan bukan para kepala daerah. Semoga peristiwa ini membuat kepala daerah sadar,” jelas politikus Partai Demokrat itu.

Sementara itu, pada hari ini Kamis, 14 Maret 2019 rencananya, Mantan Danjen Kopassus itu akan melanjutkan kampanye di Jambi. Prabowo akan menyampaikan orasinya di Ratu Convention Centre, Jambi.

Tinggalkan Balasan