NasionalPolitik

BPN: Kampanye Terbuka Tunjukkan Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi

BPN: Kampanye Terbuka Tunjukkan Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi (pojoknasional.com)BPN: Kampanye Terbuka Tunjukkan Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, mengapresiasi adanya kampanye terbuka. Menurut Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dari kampanye terbuka tersebut dapat dilihat adanya antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat di berbagai daerah untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjutak di Media Center BPN, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

“Kita melihat ada gelombang positif, gelombang keikhlasan massa. Jadi masyarakat yang datang di kampanye Pak Prabowo itu bukan masyarakat yang digerakan dengan sembako, bayar,” kata Dahnil.

Dikatakan Dahnil, masyarakat yang datang dalam kampanye terbuka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ini datang dengan kemauan sendiri tanpa adanya paksaan apalagi bayaran, semuanya dengan modal sendiri.

BPN: Kampanye Terbuka Tunjukkan Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi (pojoknasional.com)
BPN: Kampanye Terbuka Tunjukkan Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi

“Bahkan kalau kalian perhatikan sendiri, masyarakat yang datang pada kampanye Pak Prabowo-Sandi itu bajunya bisa warna warni, karena memang bajunya itu dibikin sendiri, dibeli sendiri dengan modal sendiri,” ujar Dahnil.

Melihat antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong datang dengan kemauan sendiri, membuat mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini yakin pasangan Prabowo-Sandi akan mendulang suara 60 persen di atas Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

“Dan ini tanda-tanda Prabowo-Sandi akan menang di 17 April nanti. Menurut saya ini bukan gerakan untuk Prabowo Sandi, tetapi ini gerakan masyarakat, people power, kekuatan rakyat yang ingin perubahan,” ungkap Dahnil.

Sementara itu, dengan adanya kampanye terbuka dapat menunjukkan tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi. Hal tersebut dapat dilihat dari setiap kunjungan Prabowo-Sandiaga di berbagai daerah yang selalu dipadati pendukungnya, berbeda dengan Petahana yang tampak sepi.