NasionalPolitik

Djoko Santoso Dampingi Prabowo Temui Sultan HB X Di Yogyakarta

Djoko Santoso Dampingi Prabowo Temui Sultan HB X Di Yogyakarta

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur DIY yang juga Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Sultan HB X pada hari ini, Senin (8/4). Pertemuan antara Prabowo dengan Sultan HB X ini dilakukan di Kantor Gubernur DIY.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Prabowo tiba dengan mengenakan baju berwarna coklat dan menaiki mobil Alphard berwarna putih. Sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat seperti Rahmawati Soekarnoputri dan Djoko Santoso nampak hadir menemani Prabowo.

Selain ditemani oleh tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat, nampak pula sejumlah tokoh Badan Pemenangan Daerah (BPD) DIY seperti Dharma Setiawan dan Syukri Fadholi.

Tiba di kompleks Kantor Gubernur DIY, Ketua Umum Partai Gerindra itu langsung masuk ke dalam dan bertemu dengan Sultan HB X. Pertemuan antara keduanya ini berlangsung tertutup bagi media.

Djoko Santoso Dampingi Prabowo Temui Sultan HB X Di Yogyakarta (pojoknasional.com)
Djoko Santoso Dampingi Prabowo Temui Sultan HB X Di Yogyakarta

Usai pertemuan dengan Sultan HB X, Prabowo akan langsung menyapa masyarakat Yogyakarta dan pendukungnya di Stadion Kridosono yang direncanakan mulai pukul 13.30-15.00 WIB.

Sebelumnya, Calon presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menggelar kegiatan Kampanye Akbar di Yogyakarta pada Senin (8/4/). Dalam kesempatan tersebut, mantan Danjen Kopassus itu akan menemui dua tokoh budaya di Indonesia yaitu Raja Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun.

Dalam kampanye tersebut, Prabowo akan didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Putri Sang Proklamator Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, Tokoh Agama Yogyakarta, Syukri Fadholi dan masih banyak tokoh-tokoh lainnya.

Tinggalkan Balasan