NasionalPolitik

Kala Prabowo Menangis Di Hadapan Ustadz Abdul Somad

Kala Prabowo Menangis Di Hadapan Ustadz Abdul Somad

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak kuasa  menahan air mata, saat berdialog dengan penceramah ternama Ustaz Abdul Somad (UAS). Terlebih saat Ustaz Somad memberikan dua benda kesayangannya, tangis Prabowo pun pecah.

Kedua benda tersebut diberikan Ustaz Somad saat berdialog bersama Prabowo, dalam acara khusus yang diunggah pada akun Facebook Gerindra TV. Tampak Ustaz Somad mengenakan pakaian putih dan berpeci hitam.

Video itu pun ditayangkan ulang di TVone yang disebut mendapatkannya secara ekslusif, Kamis (11/4/2019). “Dalam Islam, kalau bertemu mengingatkan seseorang kepada orang lain, berkasih sayang, maka saya harus beri hadiah benda yang paling saya sukai,” ujar Ustaz Somad dalam video tersebut.

Adapun dua benda tersebut yaitu minyak gaharu dan tasbih. Bahkan, Ustaz Somad sempat mengolesi tangan Prabowo memakai minyak itu.

Kala Prabowo Menangis Di Hadapan Ustadz Abdul Somad (pojoknasional.com)
Kala Prabowo Menangis Di Hadapan Ustadz Abdul Somad

Sembari mengolesi, Ustaz Somad berpesan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu agar tasbih yang diberikannya tidak ditunjukkan ke orang banyak dan cukup dipegang saat berdoa sendirian.

“Saya berikan minyak gaharu dan tasbih. Tasbih ini sangat saya sukai, sering saya pakai. Terbuat dari batu asal Persia,” pesan Ustaz Somad.

Pada kesempatan tersebut, Ustaz Somad mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa ragu hingga bertemu sejumlah ulama yang menurutnya berhati bersih terhindar dari materi. Ulama tersebut menceritakan kalau ia pernah bermimpi bertemu Prabowo sebanyak lima kali.

“Mata menipu, saya khawatir jangan-jangan saya tertipu dengan Pak Prabowo, oleh sebab itu saya cari ulama yang tidak mashyur, tidak populer,” katanya.

“Ulama yang tidak dikenal orang, tapi mata bathinnya bersih, Allah bukakan hijab kepada dia, ini ulama yang tidak perlu materi. Mungkin Bapak tidak kenal mereka, dan saya tidak pernah tanya kepada mereka kira-kira saya pilih yang mana, enggak.”

“Saya biarkan dia baca hati saya, ngerti nggak dia, ketika datang saya dekatkan telinga kepada dia, dia bilang ‘Saya mimpi lima kali ketemu dia,’ saya tanya dia, siapa? ‘Prabowo’.”

Kala Prabowo Menangis Di Hadapan Ustadz Abdul Somad (pojoknasional.com)
Kala Prabowo Menangis Di Hadapan Ustadz Abdul Somad

Bahkan, seorang ulama yang jauh dari riba’ ditemuinya, dan tetap mengatakan satu nama yaitu Prabowo.

Kemudian pada akhir wawancara, Ustaz Somad memimpin doa bersama dengan Prabowo. Satu di antaranya, Indonesia jangan diberikan pemimpin yang khianat. Sementara itu, video inipun sudah direspost oleh sejumlah Ustaz lain, seperti Ustaz Hanan Attaki dan Ustaz Derry Sulaiman.