NasionalPolitik

Aparat Berpakaian Preman Hancurkan Ratusan Sepeda Motor Terparkir, Benarkah?

Benarkah Aparat Berpakaian Preman Hancurkan Ratusan Sepeda Motor Terparkir? (pojoknasional.com)Benarkah Aparat Berpakaian Preman Hancurkan Ratusan Sepeda Motor Terparkir?

Bagi setiap orang atau sekelompok orang pasti memiliki tujuan dalam melakukan suatu kegiatan. Tetapi kali ini ada kejadian yang aneh dan janggal. Seratusan sepeda motor yang terparkir di kawasan Sarinah di sekitar Gereja Santa Theresia, Jalan Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat rusak lantaran dirobohkan oleh sekelompok orang yang diduga aparat kepolisian berpakaian preman.

Menurut pantauan di lokasi pada Kamis (23/5) dini hari, terlihat ada sekitar tiga motor terbakar dari ratusan motor yang dirobohkan.

Namun anehnya, meski sepeda motor sudah roboh mencium aspal, sekelompok orang yang diduga aparat kepolisian berpakaian preman itu justru terus mencoba menghancurkan kendaraan dengan memukul lampu sepeda motor dan membanting helm-helm yang berada di sana.

Aparat Berpakaian Preman Hancurkan Ratusan Sepeda Motor Terparkir, Benarkah? (pojoknasional.com)
Aparat Berpakaian Preman Hancurkan Ratusan Sepeda Motor Terparkir, Benarkah?

Entah apa tujuan mereka melakukan tindakan tersebut, tetapi sepertinya mereka sedang melakukan provokasi untuk menimbulkan kericuhan. Terlebih, saat itu sedang ada aksi massa menolak kecurangan yang diduga dilakukan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf.

Sementara itu, sebagian wartawan yang masih meliput di lokasi juga dihalau dan dilarang untuk mengambil gambar kejadian tersebut.

“Heh wartawan, sana,” bentak petugas Brimob di lapangan.

Namun demikian dari kejadian tersebut, masyarakat dapat mengambil kesimpulan sendiri. Apa sebenarnya tujuan sekelompok orang yang  diduga aparat kepolisian berpakaian preman melakukan tindakan tersebut.

Tinggalkan Balasan