NasionalPolitik

BPN: Prabowo Lebaran Di Indonesia, Sandiaga Bersama Keluarga Di Amerika

BPN: Prabowo Lebaran Di Indonesia, Sandiaga Bersama Keluarga Di Amerika

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, mengatakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan merayakan Idul Fitri di Indonesia. Sedangkan, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan berlebaran di Amerika Serikat.

Demikian disampaikan Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade saat dihubungi, Jumat (31/5).

“Pak Prabowo nanti pulang tanggal 2-3 Juni. Nanti Lebaran di Indonesia. Nanti akan Salat Id di Hambalang bersama masyarakat,” kata Andre. Setelah itu, Prabowo lanjut merayakan Lebaran di Jakarta bersama pendukungnya.

Sementara itu mengenai Sandiaga Uno, Andre mengatakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta  itu akan berlebaran di Amerika Serikat (AS) bersama keluarga. Sandiaga sendiri sudah mengutarakan rencananya itu pada Rabu (29/5).

BPN: Prabowo Lebaran Di Indonesia, Sandiaga Bersama Keluarga Di Amerika (pojoknasional.com)
BPN: Prabowo Lebaran Di Indonesia, Sandiaga Bersama Keluarga Di Amerika

Sebelumnya, pasangan capres Prabowo ini menjelaskan bahwa dirinya berencana merayakan Idul Fitri tahun ini di Amerika Serikat (AS). Hal tersebut dikarenakan, kedua putrinya tidak dapat pulang ke Indonesia.

“Saya sendiri akan berlebaran, untuk pertama kali, tahun ini saya akan berlebaran bersama keluarga di  Amerika,” kata Sandiaga saat buka puasa bersama media di Media Center BPN Prabowo-Sandi, di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandiaga juga mengatakan, jika Prabowo berencana berlebaran di Tanah Air. Sandiaga mengaku Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah mengatakan hal tersebut kepada dirinya. Tetapi, Sandiaga masih belum dapat memastikan itu.

Diketahui, Prabowo Subianto bertolak ke Eropa bersama rombongannya sejak Selasa (28/5) lalu. “Info dari beliau disampaikan seperti itu, karena saya bilang saya tidak akan berlebaran di sini, jadi nanti akan bergantian begitu saya pergi Pak Prabowo akan kembali,” pungkas Sandiaga.